Cara efektif untuk penetapan target

Share
Sertifikasi ISO . Jakarta - Hasil utama dari strategis pemetaan perjalanan dan perencanaan strategis setelah mengumpulkan semua informasi yang diperlukan adalah pengaturan tujuan bagi organisasi berdasarkan visi dan misi.

Tujuan adalah tujuan jangka panjang selama satu periode tertentu. Dan tentunya ini harus spesifik dan realistis. Jangka panjang suatu tujuan yang telah ditetapkan melalui perencanaan strategis yang diterjemahkan ke dalam kegiatan yang akan memastikan mencapai tujuan melalui perencanaan operasional.



Menetapkan Tujuan


Sebuah Tujuan adalah langkah khusus suatu tonggak yang memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan. Menetapkan tujuan melibatkan proses yang berkesinambungan penelitian dan pengambilan keputusan. Pengetahuan tentang diri sendiri dan unit Anda merupakan titik awal yang penting dalam menetapkan tujuan.
Perencanaan Strategis terjadi di tingkat tertinggi, manajer lain yang terlibat dengan perencanaan operasional. Langkah pertama dalam perencanaan operasional adalah mendefinisikan tujuan - hasil yang diharapkan pada akhir anggaran (atau lainnya yang ditunjuk) siklus.

Menetapkan tujuan yang tepat adalah penting untuk manajemen agar membuat kinerja lebih efektif. Seperti tujuan menambah profit yang lebih tinggi, menambah nilai pemegang saham, kepuasan pelanggan mungkin mengagumkan, tetapi mereka tidak memberitahu seorang pimpinan apa yang harus dilakukan. "Mereka gagal untuk menentukan prioritas dan fokus tujuan tersebut" .
 

Sehingga tujuan harus di dasarkan pada :

difokuskan pada hasil, bukan aktivitas
konsisten
lebih spesifik
dapat diukur
ada interval waktu nya
dapat dicapai
Sertifikasi ISO

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Search

Powered by Blogger.

Posting Terakhir

Likebox